*Bermula dari Awan*

Posted: 8 Juli 2011 in personality

Sesuatu yang sangat aku sukai adalah awan
Kenapa?
Karena awan sangat peka dengan perasaan,
terutama perasaan seseorang
seseorang yang sedang bersedih, senang, khawatir, gelisah, dsb
Kalian bisa berimajinasi sesuka kalian
Dan sesuai dengan suasana hati kalian sendiri.
Asal kalian tau…
Awan tidak selamanya baik dengan kita
Dia bisa saja menjahati kita dengan wajah hitamnya
Dan teriakannya yang menggelegar
Awan juga tak selamanya jahat
Dia bisa menyapa kita dengan wajah segarnya
Dan sejuk desah nafasnya
Kadang-kadang aku juga berfikir
Awan terbuat dari apa ya?
Lalu, kalau aku bisa menapak awan, apa yang akan terjadi?
Sampai sekarang aku belum bisa menemukan jawaban itu
Tak tau kenapa?
Sebenarnya aku bisa saja membaca buku, cari di internet, atau apalah
Pokoknya yang bisa membantuku menemukan jawaban itu
Dan satu-satunya jawaban yang tepat adalah sebuah ‘Cita-citaku’
Mungkin banyak orang bertanya.
Hah? Cita-citamu? Memang apa cita-citamu?
Hhhaa… cita-citaku ini mungkin beda dengan anak-anak yang lain
Kalau biasanya mereka bilang
Aku pengen jadi dokter, guru, atau polisi
Tapi kini aku beda
Aku ingin menjadi seorang ‘Ilmuwan Tata Surya’
Dan pengen sekali bisa bergabung di anggota ‘Badan Meteorologi dan Geofisika’
Cukup aneh kan cita-citaku?
Berawal dari aku suka melihat awan
Muncullah cita-cita yang selama ini ku pendam ^_^

-This is my hope for the future-

Tinggalkan Balasan

