Liburan kurang 1 hari lagi.. :'(

Posted: 9 Juli 2011 in personality

liburan kali ini kok rasanya bentar banget ya?

baru kemarin trima raport, eh sekarang udah masuk aja

mana liburan cuma dihabisin di tempat tidur gara2 sakit😦

malangnya nasibku, uang jajan nggak dapet liburanpun gak jadi

tiba2 udah hari sabtu aja, tinggal libur hari minggu trus masuk deh..

awalnya emang gak sabar pengen masuk

tapi kalo udah mau masuk gini kok malah males ya?

takut dapet temen sekelas yang gak bisa dipercaya😦

enakan temen2 di kelas😄, bisa becanda bareng nangis bareng

nah kalo dikelas XI nnt aku dpt temen2 yg “nakal” atau “bandel” gimana dong?😦

ya udah deh, tinggal trima besok gimana

mudah2an bisa lancar dan baik2 semua anaknya

yang penting aku harus bisa jadi yang tebaik dr sebelumnya

dan mudah2an aku bisa mengikuti pelajaran di kelasku yang baru

di kelas IPA, yihahaa!!😀

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s