baru bisa ngepost sekarang :(

Posted: 19 Agustus 2011 in My Notes

hai..hai.. kawan..

maaf baru bisa ngeblog sekarang, krn waktu buat internetan juga dibatasi pas puasa😦

kangennn banget nulis di sini, tapi kayak’y kok blogku ini sepi ya??

gimana sih biar rame??

ada comment? silahkan tulis aja🙂

mau bahas apa ya kali ini, ehmm… bahas tentang puasa aja kali ya?

kalian udah bolong berapa hayoo puasa’y?? xiixix..

klo aku alhamdulilah belum bolong selama 18hari puasa ini..🙂

klo di itung2 cepet juga ya? kurang 11 hari krn hari ini udh memasuki hari ke-19..

gak sabar pengen cepet Lebaran bertemu sanak saudara yg di Magelang,..

oh ya, buat kalian pada pulang mudik kemana?

mudah2an lebaran kali ini jadi berkah buat kita semua ya?? Amin…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s