Welcome September! ;)

Posted: 2 September 2011 in My Notes

Hahaha.. walopun telat ngucapin selamat datang dibulan september!! tp gpp, yg penting kebersamaan’y.. betul khan??

planning apa yg udah kalian buat di bulan ini? mudah2an berakibat Positif bagi kalian. hehe.

kemaren malem baru aja pulang mudik dr Magelang, gak ada special2nya sih, tp yg special kemarin aku jalan2 ke Pantai Parangtritis, seru juga karna bareng keluarga dan aku baru pertama kali ke situ.. haha😀

seru deh,main2 ombak sama dek + keponaka n_n

lagian mudik lewat jogja klo belum ngrasain maen ke Pantai Parangtritis sm Malioboro gak afdol, tp kmrn sbener’y mau ke Malioboro tp gak jadi, soal’y takut kemaleman smp rumah..

udh pulang dr pantai kita sekeluarga berburu oleh2, aku dpt dua kaos lucu khas jogja warna ungu dan item! yg ungu ada tulisan’y Jogja, yg item ada tulisan yg lumayan panjang dan lucu banget kalimat’y.. hehe..

pokok’y seru deh, kalo kalian maen ke Jogja maupun Magelang jgn lupa dateng ke –> Pantai Parangtritis, Malioboro, Candi Prambanan, Candi Borobudur, Taman KyaiLanggeng, seru2 deh tempat’y😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s