Sekarang Ngefanssss banget ama Cherrybelle

Posted: 17 September 2011 in CherryBelle

Gak tau kenapa sejak pertama kali liat Cherrybelle di Inbox aku jadi suka banget sama mereka. Semuanya cantik” dan pastinya ramah banget sm fansnya. Aku sampai bela”in ngumpulin uang buat beli CDnya Chibi yg harga’y lumayan mahal krn LIMITED EDITION. Tapi seneng banget pastinya, krn gak smua twibi (panggilan fans Cherrybelle=Chibi) bisa beli CD itu disamping harganya mahal. Ya bisa dibilang sebandinglah sama pengorbanan yang aku lakuin pas ngantri dibank buat transfer uang. Huft,.. klo inget kejadian itu jadi malu sendiri, hahha😀. Di Chibi kan ada 9cewek cantik tuh, nah aku paling ngefans sama kak Anisa Rahma (Anisa ChiBi). Dia itu mukanya Indonesia banget dan cantik abis. Orangnya juga sepertinya pendiem dan gak banyak tingkah. Makanya aku ngefans banget sama dia. Pokoknya aku janji, kalo misalnya aku bisa ketemu sama ChiBi, aku mau kasih mereka hadiah satu”. Mulai dari kak Anisa=boneka kucing, kak felly=boneka spongebob,kak christy=boneka barbie,kak wenda=boneka hellokitty,kak ryn=boneka moo, kak devi=boneka bebek,kak angel=boneka warna pink-lah pokok’y, kalo kak Gigi dikasih boneka apa ya?? dia  tomboy sih soal’y.. gak yakin dia mau aku kasih boneka, hehe.. kasih MP3 player aja kali ya? ^^. Udah dulu deh curhatnya.. bye^^

Tinggalkan Balasan

